Apa itu CMS

Best Magazine Themes
>> Pengertian CMS 


Apa itu CMS? CMS adalah Content Management System, yaitu sebuah software yang dipergunakan untuk membangun sebuah website. Mulai dari design, pengolahan data dan juga pengintegrasian dengan hosting. CMS sendiri memiliki kelebihan penggunaan database, atau update content yang lebih mudah daripada website yang berbasis coding script (html). Anda bisa mengoperasikan websiter seperti penggunaan facebook, menulis artikel (posting), menambah menu dll.    

Karena website yang berbasis coding script (html) biasanya bersifat statis atau jarang update. Seiring perkembangan waktu CMS mulai banyak digemari oleh para pengguna internet karena support pengembangannya oleh banyak organisasi sehingga menghasilalkan exstension-exstension yang sangat banyak dan mendukung perkembangan system CMS tersebut, karena bisanya CMS adalah Open Source. Oleh karena itu, bagi anda yang masih awam dalam dunia website, kami sarankan untuk memillih produk website yang dibangun dengan CMS dikarenakan agar tidak mengalami kesulitan dalam update konten kedepannya.


Untuk mengetahui Macam - Macam CMS Silahkan melihat tulisan saya DISINI
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Apa itu CMS , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL