Mambo Open Source

Best Magazine Themes
>> Mambo Open Source

Mambo adalah CMS yang hampir mirip dengan joomla, Menu dan fasilitas yang disediakan juga hampir mirip dengan joomla, sehingga tamplate pada joomla dapat dipasang di dalam CMS MAmbo.

Mambo Merupakan sebuah Content Management System(CMS) yang dibuat menggunakan bahasa PHP. Mambo telah memenangkan LinuxUser & Developer Awards 2004 untuk "Best Linux or Open Source Software"
Awalnya Mambo adalah CMS yang dipakai dalam lingkungan Micro Corporation Australia saja. Pada bulan april 2001, mambo akhirnya dilepas ke komunitas Open Source. Saat itu, mambo adalah CMS Aplikasi yang bebas tersedia dengan source code. Mambo dengan cepat menjadi populer di dunia dan melahirkan banyak yang mengembangkan extension komersial. Komunitas ini berkembang dan saling membagi Pemikiran dan source codenya.

Dalam perjalanannya akhirnya menjadikan mambo CMS paling populer di dunia. Masih di tahun 2005 Namun pada tahun 2005 ada perselisihan antara para pengembang open source dari Mambo dan yayasan nirlaba yang telah dibuat untuk mengawal pengembangan Mambo. Akhirnya pada bulan Agustus 2005, staf pengembangan meninggalkan Mambo dan mulai bekerja keras membuat CMS baru dengan dasar mambo. Tidak lama setelah itu, Joomla 1.0 dirilis. Bagi kamu yang ingin mencobanya silahkan Download CMS Mambo DISINI

Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Mambo Open Source , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL