Mari Mengenal XOOPS CMS

Best Magazine Themes
>> Mari Mengenal XOOPS CMS

XOOPS adalah singkatan dari eXtensible Object Oriented Portal System. XOOPS dulunya merupakan sebuah portal system, tapi pada akhirnya XOOPS berpindah jalur menjadi sebuah Content Management System. CMS/Content Management System XOOPS merupakan CMS yang bersifat open source yang berdasarkan pada bahasa pemograman PHP untuk website-nya.

XOOPS Dikembangkan dengan menggunakan PHP, XOOPS bertujuan agar siapapun dapat mengadministrasi website dinamisnya dengan lebih mudah. XOOPS menjadi alat yang ideal bagi situs web komunitas, portal internal perusahaan, portal korporasi, weblogs dan sebagainya. XOOPS dapat dipasang dan Internet yang mendukung PHP, web server Apache dan database MySQL.
Dengan XOOPS anda dapat membangun situs tanpa harus repot menguasai bahasa pemrograman yang memusingkan. Antisipasi serangan hacker untuk CMS ini juga sangat baik mulai dari Denial of Services (DoS), SQL Injection, XSS hingga System globals pollution sudah teruji dapat ditangani dengan baik oleh XOOPS Protector module. DownloadCMS XOOPS Disini
Premium Wordpress Themes

Penulis: CFadheli Lokasi: Balen, Bojonegoro - Jawatimur

Artikel Mari Mengenal XOOPS CMS , diterbitkan oleh CFadheli . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Kawan Mania CMS Semua. CFadheli adalah Mahasiswa yang rada sontoloyo, namun tetap memiliki etika sopan santun.

0 komentar :

Buka Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Peraturan dan Tata Cara Berkomentar di ManiaCMS.web.id

1) Berkomentarlah Secara Sopan dan Tidak Melakukan Spaming
2) Berkomentar Sesuai Dengan Tema Artikel
3) Dilarang Menyertakan Link dalam Komentar
4) Beri Nama Jelas (jangan menggunakan nama Anonim)

 
Copyright © 2012 - 2014. Mania CMS . All Rights Reserved.
About | Contact Us | Privacy Policy | Site map
Family Of Mania PONSEL